Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih PS Tira Bicara soal Pemain Persib yang Diwaspadai Timnya

By Budi Kresnadi - Minggu, 25 Maret 2018 | 20:32 WIB
Skuat PS Tira menjalani latihan perdananya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (16/3/2018).
Media PS Tira
Skuat PS Tira menjalani latihan perdananya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (16/3/2018).

Ada pemain Persib Bandung yang diwaspadai PS Tira saat keduanya berhadapan di ajang Liga 1 2018.

PS Tira siap menjalani laga perdana Liga 1 2018 melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung Senin (26/3/2018).

Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, menegaskan sejauh ini semua pemain siap tampil. Kitas pemain asing sudah beres semua dan pemain pun sudah berlatih cukup lama dari bulan Desember.

"Cara bermain PS Tira sekarang beda dengan tahun lalu. Kami punya semangat baru, nama baru, dan homebase baru," ujar Rudy kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, saat konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Minggu (25/3/2018).

Pelatih muda ini tahu persis bukan hal yang mudah menghadapi Persib di kandangnya karena Maung Bandung pasti akan mendapat dukungan luar biasa dari bobotoh.

(Baca juga: Setelah Didepak Persib, Carlton Cole Kini di Ambang Kebangkrutan)

Namun, tekanan tersebut tidak jadi kendala bagi Manahati Lestusen dan kolega.

Rudy menegaskan tim asuhannya siap berlaga bagaimana pun keadaannya.

"Kalau tekanan sudah biasa. Waktu melawan Persebaya yang didukung banyak suporter pun kita bisa tampil lepas, bahkan hampir menang," jelas Rudy.

Ia mengaku sudah menyiapkan tim secara maksimal untuk menghadapi Maung Bandung. Sang pelatih juga sudah mengetahui sektor mana saja yang diwaspadai.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X