Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jacksen F Thiago Sebut Madura United Kandidat Kuat Juara Liga 1 2018

By Stefanus Aranditio - Senin, 26 Maret 2018 | 14:58 WIB
Pemain Madura United (Kiri-kanan), Raphael Maitimo, Fachruddin Ariyanto, dan Cristian Gonzales, berpose menjelang dimulainya laga babak 8 besar Piala Presiden 2018 melawan Bali United di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah Sabtu (03/02/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Madura United (Kiri-kanan), Raphael Maitimo, Fachruddin Ariyanto, dan Cristian Gonzales, berpose menjelang dimulainya laga babak 8 besar Piala Presiden 2018 melawan Bali United di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah Sabtu (03/02/2018) malam.

Barito Putera akan menjalani laga perdana mereka dengan melawat ke Stadion Ratu Pamelingan markas Madura United pada Senin (26/3/2018) malam WIB.

Menghadapi lawan berat Madura United, pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago mengaku pertandingan ini akan berjalan sulit bagi Barito Putera.

Bahkan Jacksen mengakui Madura United sebagai salah satu calon kuat untuk menjadi juara Liga 1 2018.

"Kamu tanya lima orang di Indonesia, pasti satu atau dua di antaranya akan mengatakan Madura United calon juara. Dan kami akan menghadapi tim tangguh yang sudah berprestasi dan juga disegani," ujar Jacksen dilansir BolaSport.com dari banjarmasin.tribunnews.com.

(Baca Juga: Eks Liverpool, Martin Skrtel Nyaris Tewas pada Laga Final Piala Raja Thailand 2018)

Jacksen juga memprediksi pada pertandingan nanti skuat Laskar Antasari akan mendapat tekanan dari ribuan pendukung MU.


Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago memantau timnya saat kontra Persipura Jayapura pada laga Jakajaya Friendly Game, Rabu (14/3/2018) di Stadion Surajaya Lamongan.(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

"Mereka akan tampil di hadapan pendukung sendiri, mereka banyak didukung pemain berkualitas, dan naturalisasi tentu kekuatannya berlimpah," ujar Jacksen.

Meskipun demikian, Jacksen menegaskan timnya tidaklah gentar menghadapi Madura United dalam laga nanti.

"Kami siap dan tidak akan gentar. 11 melawan 11 dan semua punya persiapan sama. Meski Madura United calon juara, tapi juga pasti punya kelemahan, jelas Jacksen.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X