Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Borneo FC Resmi Pecat Iwan Setiawan

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 27 Maret 2018 | 11:38 WIB
Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan.

Manajemen Borneo FC secara mengejutkan resmi memecat Iwan Setiawan sebagai pelatih kepala.

Pemecatan itu bisa dibilang sangat menyakitkan karena kompetisi Liga 1 2018 baru saja dimulai pada Jumat (23/3/2018).

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, mengatakan bahwa pemecatan itu bukan karena faktor permainan dari anak-anak asuhnya.

Akan tetapi dari sikap Iwan Setiawan yang berseteru dengan suporter Borneo FC selepas ditahan imbang Sriwijaya FC tanpa gol di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (25/3/2018).


Bek Borneo FC asal Kyrgistan, Azamat Baimatov, berpose menjelang laga melawan Sriwijaya FC pada laga semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (02/03/2018) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Setelah laga tersebut, di salah satu tribune Stadion Segiri, suporter Borneo FC meminta Iwan Setiawan segera mundur dari kursi pelatih Pesut Etam.

(Baca Juga: Bawa Anak Istri, Bobotoh dari Garut Ini Punya Misi Suci)

Teriakan itu membuat Iwan Setiawan marah dan mendatangi tribune tersebut.

"Kami sudah rundingkan soal memutus kerjasama dengan coach Iwan Setiawan," ucap Nabil saat dihubungi BolaSport.com, Selasa (27/3/2018) pagi WIB.

"Pemutusan ini tak lepas karena atas kejadian kontroversi kemarin antara coach Iwan Setiawan dengan masyarakat Samarinda," ucap Nabil menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X