Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Surabaya Kembali Datangkan Pemain Asal Papua

By Gangga Basudewa - Rabu, 28 Maret 2018 | 10:15 WIB
Tim Persebaya Surabaya berpose menjelang dimulainya pertandingan uji coba internasional bertajuk Blessing Game kontra Serawak FA di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (18/3/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Tim Persebaya Surabaya berpose menjelang dimulainya pertandingan uji coba internasional bertajuk Blessing Game kontra Serawak FA di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (18/3/2018).

Persebaya Surabaya kembali menambah amunisi untuk menjalani Liga 1 musim kompetisi 2018.

Rekrutan paling baru usai David da Silva ialah gelandang bertahan senior asal Papua, Izaac Wanggai kakak kandung Patrick Wanggai, yang baru tiba di Bandara Juanda, Selasa (27/3/2018) malam.

Dengan kedatangan Izaac Wanggai maka bertambahlah daftar mantan pemain Persipura Jayapura di Persebaya.

Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera mengatakan kedatangan Wanggai karena murni kebutuhan tim yang saat ini memang tengah membutuhkan pemain gelandang bertahan.

Hal itu lantaran Nelson Alom dan Hidayat masih cedera dan hanya tersisa Adam Maulana pada posisi tersebut.

(Baca Juga: Didepak Persib, Michael Essien Beri Pengakuan Mengejutkan soal Kompetisi di Indonesia)

"Kompetisi ini sangat panjang dan bakal menguras banyak tenaga, jadi kami membutuhkan banyak pemain berpengalaman," ujar Angel Alfredo Vera seperti dikutip dari Surya.

"Saya berharap, kedatangan pemain seperti Izaac yang memiliki banyak pengalaman bisa membantu Persebaya."

"Saya sudah tahu permainannya, dia adalah pemain bagus, dan punya karakter," kata Angel Alfredo Vera, Selasa (27/3/2018) malam.

Alfredo menambahkan, keputusan memanggil Izaac ialah atas rekomendasinya sebab Izaac pernah menjadi pemain asuhannya di Persipura saat TSC 2016 lalu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X