Victor Igbonefo Mungkin Bisa Tampil di Pekan Ketiga Liga 1 2018

By Fifi Nofita - Rabu, 28 Maret 2018 | 08:56 WIB
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, berbicara kepada media seusai mengikuti latihan tim di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Minggu (7/1/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, berbicara kepada media seusai mengikuti latihan tim di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Minggu (7/1/2018).

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani membeberkan perkembangan kondisi Victor Igbonefo.

Menurut Rafi, pemain yang berposisi sebagai bek ini kondisinya sudah mulai membaik setelah mengalami cedera lutut.

Kepastian tersebut didapatnya setelah bertanya langsung pada Igbonefo.

Pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (27/3/2018), Igbonefo masih terlihat berlatih terpisah.

"Untuk Victor tadi saya tanya ke bersangkutan tidak ada keluhan lagi proses adaptasi," kata Rafi di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (27/3/2018).

(Baca Juga: Didepak Persib, Michael Essien Beri Pengakuan Mengejutkan soal Kompetisi di Indonesia)

"Kemarin proses rehabilitasi untuk penyembuhan. Penyembuhan butuh waktu. Kemarin dilakukan terapi pada lutut," jelas dokter tim yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara ISL 2014 ini.

Pada pertandingan perdana menghadapi PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (26/3/2018), Igbonefo belum diturunkan karena masih menjalankan progam pemulihan.

Menurut Rafi, kemungkinan besar Igbonefo baru bisa tampil pada pertandingan ketiga Liga 1 2018 menghadapi Mitra Kukar, 8 April 2018.

"Targetnya melawan mitra kukar sudah bisa diturunkan. Saya tanya dia kapan kamu masuk lapangan dan dia bilang pas lawan Mitra Kukar. Dia sekarang adapatasi fisik dan menghilangkan traumanya," pungkasnya.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X