Masih Pemulihan, Kim dan Igbonefo Dapat Latihan Khusus

By Fifi Nofita - Rabu, 28 Maret 2018 | 19:56 WIB
Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo (kiri), dan gelandang Kim Jeffrey Kurniawan, dalam acara launching Persib.
@VICSHAGA/INSTAGRAM
Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo (kiri), dan gelandang Kim Jeffrey Kurniawan, dalam acara launching Persib.

Kim Jeffrey Kurniawan dan Victor Igbonefo mulai mengikuti program latihan bersama pemain Persib Bandung lainnya di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (28/3/2018).

Menurut Asisten Pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, kedua pemain tersebut mendapatkan program secara khusus karena masih dalam tahap pemulihan.

Kim sebelumnya mengalami cedera patah tulang fibula, sedangkan Igbonefo bermasalah di bagian lutut.

Keduanya masih berlatih terpisah di pinggir lapangan Arcamanik pada sesi latihan Selasa (27/3/2018).

Menurut Soler, Kim bahkan sudah meminta untuk diturunkan pada laga perdana melawan PS Tira.

(Baca Juga: Dejan Antonic Segera Perbaiki Kekurangan Borneo FC)

"Kalau dipasang pasti dia mau, tapi saya takut cedera lagi. Kalau cedera, butuh waktu lebih lama lagi," ucap Soler kepada wartawan, termasuk SuperBall.id dan BolaSport.com, Rabu (28/3/2018).

Soler menyebut perkembangan kondisi Kim memang menggembirakan.

Meski begitu, staf pelatih belum bisa menurunkan pemain bernomor punggung 23 ini dalam waktu dekat ini karena masih memantau kondisi dan kesiapannya.

"Untuk Kim, saya lihat dia motivasi bagus. Mudah-mudahan bisa semua seperti dia. Motivasi dia bagus, dia sendiri kerja keras, dia minta-minta untuk dimainkan," ucapnya

 

Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X