Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Begini Respons Persib Bandung Terkait Video Ejekan Oknum di Persija yang Viral di Media Sosial

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Kamis, 29 Maret 2018 | 08:52 WIB
     Pelatih Persib, Mario Gomez memberikan instruksi kepada Atep Cs sebelum laga kontra Perserang di Stadion Maulana Yusuf, Serang pada Kamis (1/3/2018) sore.
https://twitter.com/persib
Pelatih Persib, Mario Gomez memberikan instruksi kepada Atep Cs sebelum laga kontra Perserang di Stadion Maulana Yusuf, Serang pada Kamis (1/3/2018) sore.

 Persib Bandung memberikan respons terkait video ejekan pemain Persija Jakarta yang viral di media sosial, Rabu (28/3/2018).

Unggahan video pemain Persija Jakarta pada media sosial itu, di dalamnya terdapat ungkapan ejekan kepada salah satu kelompok suporter setia Persib, Viking Persib Club (VPC)

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat menyampaikan beberapa sikapnya terkait kasus tersebut.

(Baca Juga: Pemain Terbaik Pekan Pertama Liga 1 2018 - Antara Dukungan, Pembagian Tugas, dan Nervous)

Berikut ini sikap dari Maung Bandung:

Pertama, manajemen Persib sangat menyayangkan ucapan bernada ejekan dari oknum pemain Persija, dimana Viking dan The Jakmania sedang dalam proses perdamaian.

Kedua, mereka mendukung keputusan PSSI bahwa kasus ini masuk ranah Komisi Disiplin (Komdis) yang akan mengusut kasus ini hingga tuntas.

(Baca Juga: Indonesia Terkena Sanksi FIFA, Tiga Tim ASEAN Berhasil Lolos ke Piala Asia 2019)

Ketiga, manajemen Persib mengimbau kepada pesepak bola profesional di Indonesia, terutama pemain untuk tidak melakukan hal yang sama.

Keempat, mereka berharap semua pesepak bola berlaku profesional baik di dalam dan luar lapangan demi terwujudnya sepak bola sebagai alat pemersatu bangsa.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X