Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dejan Antonic Ingin Pemain seperti Ini yang Jadi Inti di Timnya

By Suci Rahayu - Kamis, 29 Maret 2018 | 14:52 WIB
Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein (kanan), saat memperkenalkan Dejan Antonic (kiri) sebagai pelatih baru di Samarinda, Rabu (28/3/2018).
DOK. BORNEO FC
Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein (kanan), saat memperkenalkan Dejan Antonic (kiri) sebagai pelatih baru di Samarinda, Rabu (28/3/2018).

Pelatih anyar Borneo FC, Dejan Antonic, mengungkapkan kriteria pemain yang dicari untuk menjadi inti dalam skuat racikannya. 

Dejan resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Borneo FC pada hari Rabu (28/3/2018) kemarin untuk menggantikan posisi Iwan Setiawan. Pada hari yang sama, Dejan langsung memimpin sesi latihan Borneo FC yang digelar pada sore hari.

Mantan pelatih Pelita Bandung Raya tersebut lantas mengungkap kriteria pemain yang bakal masuk dalam skema bermain pilihannya.

Dejan mengaku tidak melihat nama besar seorang pemain, tapi dia melihat seberapa keras pemain bekerja untuk tim.

(Baca Juga: Menang 6-1 dari Argentina Malah Bahayakan Nasib Spanyol di Piala Dunia 2018)

“Saya pelatih yang menyukai pemain yang siap bekerja keras, itu yang saya tekankan sejak dulu bekerja sebagai pelatih. Tidak ada pemain utama, kami kerja untuk tim. Pemain yang paling siap akan bermain,” kata Dejan kepada BolaSport.com.

“Bukan hanya untuk sebelas pemain utama, juga bukan hanya 16 pemain, tapi semua pemain harus siap dan bersedia kerja keras,” tutur mantan arsite Pelita Bandung Raya dan Persib ini.

Namun, untuk saat ini Dejan mengaku masih belum mengantongi kekuatan pemain Borneo FC secara utuh.

(Baca Juga: Pelatih Timnas Belgia Ancam Tak Berangkatkan Toby Alderweireld, Ada Apa?)

Selain mengikuti perkembangan Pesut Etam, dia juga melihat laga terakhir Borneo FC melawan Sriwijaya FC di Liga 1.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X