Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Asah Kemampuan Tendangan Bebas Jelang Laga Tandang ke Markas Sriwijaya FC

By Fifi Nofita - Jumat, 30 Maret 2018 | 16:32 WIB
 Ekspresi kecewa bek Persib Bandung, Bojan Malisic (kiri), usai timnya ditahan imbang PS Tira dalam laga perdana Liga 1 2018 di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (26/3/2018).
ALFINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Ekspresi kecewa bek Persib Bandung, Bojan Malisic (kiri), usai timnya ditahan imbang PS Tira dalam laga perdana Liga 1 2018 di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (26/3/2018).

Persib Bandung menggelar latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (30/3/2018) sebagai persiapan terakhir sebelum berangkat ke Palembang untuk menghadapi Sriwijaya FC pada laga tandang Liga 1 2018.

Menurut asisten pelatih Persib, Fernando Soler, pada sesi latihan tersebut pihaknya memberikan materi dengan intensitas yang tidak terlalu tinggi untuk menjaga kebugaran pemain.

Skuat Maung Bandung pun mengasah bola-bola mati agar saat pertandingan di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018), bisa terbiasa dan dimaksimalkan menjadi gol.

"Dalam persiapan hari ini kami memberi materi tendangan bebas dan sepak pojok. Latihan hanya sedikit karena kami tidak mau pemain capai," kata Soler di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (30/3/2018).

(Baca Juga: Persib Bandung Ambil Sikap Bijak agar Efek Video Viral Ini Tak Mewabah)

Persib rencanannya akan berangkat ke Palembang dengan membawa sebanyak 18 pemain.

Menurut Soler, komposisi pemain yang bakal diturunkan untuk laga kontra Sriwijaya tidak akan jauh berbeda dibanding tim yang tampil saat menghadapi PS Tira pada laga perdana.

Hanya saja, untuk pertandingan kali ini, Eka Ramdani tidak dibawa dan digantikan oleh striker asing asal Argentina Jonathan Bauman.

"Seperti kemarin saya bilang kerja bagus, terus untuk yang 18 pemain seperti kemarin cuman ganti posisi Kka ke Bauman itu yang 18 pemain saja," katanya.

 

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X