Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Pastikan Tak Bawa Eka Ramdani ke Markas Sriwijaya FC

By Budi Kresnadi - Jumat, 30 Maret 2018 | 19:28 WIB
Aksi gelandang Persib Bandung, Eka Ramdani, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Aksi gelandang Persib Bandung, Eka Ramdani, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).

Pemain senior Persib, Eka Ramdani, tidak masuk dalam daftar 18 pemain Persib yang berangkat ke Palembang,Jumat (30/3/2018).

Gelandang yang biasa disapa Ebol ini ditinggal di Bandung bersama sejumlah pemain Maung Bandung lainnya, seperti Kim Jeffrey Kurniawan dan Victor Igbonefo, yang tengah menjalani masa pemulihan cedera.
 
Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, mengatakan Eka tidak dibawa bukan karena mengalami cedera.
 
"Eka tidak kami bawa biar ada kesempatan untuk istirahat," ujar Soler kepada wartawan, termasuk SuperBall.id dan Bolasport.com, usai latihan di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (30/3/2018).
 
 
Minus Eka dalam lawatannya ke Palembang, Maung Bandung membawa dua pemain yang biasa diplot sebagai gelandang bertahan, yaitu Dedi Kusnandar dan Hariono.
 
"Yang jelas, menghadapi Sriwijaya FC nanti bakal ada rotasi pemain di beberapa posisi," ucap tangan kanan pelatih kepala Persib, Mario Gomez ini.
 
Berikut adalah 18 pemain Persib yang diboyong ke Palembang:
 
Kiper: I Made Wirawan, M. Natshir Fadhil Mahbuby
 
Belakang: Bojan Malisic, Wildansyah, Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, M. Al Amin Fisabillah
 
Tengah: Hariono, Dedi Kusnandar , Supardi, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Oh-Inkyun
 
Depan: Ezechiel N'douassel, Muchlis Hadi, Jonathan Bauman, Airlangga.
 

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X