Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Usai Pekan Pertama Liga 1, Ini Tiga Hal yang Wajib Diketahui

By Adif Setiyoko - Jumat, 30 Maret 2018 | 19:37 WIB
Ilustrasi Liga 1 2018.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Liga 1 2018.

Pekan pertama kompetisi Liga 1 musim 2018 telah selesai digelar.

Sejak pertandingan pembuka yang dihelat pada 23 Maret 2018 antara Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta, tercatat ada 17 gol tercipta, 569 operan sukses, dan 160 operan yang gagal.

Di balik hasil dari total sembilan pertandingan tersebut, terselip fakta-fakta menarik yang mewarnai gelaran pekan pertama Liga 1 musim 2018.

(Baca Juga: Dipecat Mendadak dari PSIS Semarang, Subangkit Kini Sudah Dapat Klub Baru)

Dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari Labbola, berikut highlights menarik yang tersaji selama bergulirnya pekan pertama Liga 1 musim ini:

1. Laga pembuka tanpa gol

Laga perdana antara Bhayangkara FC dengan Persija berkesudahan tanpa gol.

Skuat besutan Simon McMenemy harus berbagi angka dengan tim tamu Macan Kemayoran dengan kedudukan 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Rekor ini merupakan pertama kalinya laga pembuka liga berakhir dengan skor kacamata, sejak era Liga Super Indonesia dimulai pada musim 2008-09. 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X