Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Asingnya Kembali dari Laga Internasional, Madura United Makin Mantap Hadapi PS Tira

By Suci Rahayu - Sabtu, 31 Maret 2018 | 13:35 WIB
Pemain sayap Madura United, Bayu Gatra, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Senin (26/03/18).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain sayap Madura United, Bayu Gatra, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Senin (26/03/18).

Madura United semakin mantap untuk menyambangi markas PS Tira dalam laga lanjutan Liga 1 2018 seiring dengan kembalinya pemain asing mereka setelah menjalani laga internasional, Noureddine Davronov.

Madura United akan membawa kekuatan penuh berjumlah 20 pemain, saat menantang PS Tira di Stadion Sultan Agung Bantul, pada Senin (02/03/2018).

Rombongan pemain Madura United ini termasuk juga gelandang Noureddine Davronov yang baru saja kembali ke Indonesia.

Dia baru saja memperkuat timnas Tajikistan pada laga internasional Kualifikasi Piala Asia 2019.


Gelandang serang Madura United asal Tajikistan, Nuriddin Davronov pada laga pra musim 2018. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Bertekad untuk bisa menjaga posisi terus berada di papan atas klasemen Liga 1, Madura United ingin mengamankan tiga poin dari laga away pertama ini.

(Baca juga: Soal Kasus Video Viral yang Melibatkan Pemain Persija, Menpora Sarankan Ini)

Pelatih Madura United, Milomir Seslija pun menuturkan membawa 20 pemain terbaik mereka demi memaksimalkan laga kontra PS Tira.

Pelatih dengan sapaan Milo pun semakin percaya diri, setelah kekuatan Laskar Sape Kerrab bertambah.

Bergabung dan bisa dimainkannya gelandang serang Nuriddin Davronov dalam laga pekan kedua ini, membuat Madura United makin komplet.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X