Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djanur Bicara soal Penyebab Kekalahan PSMS atas Bhayangkara FC

By Sabtu, 31 Maret 2018 | 19:53 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman bersama mantan pemain Chelsea dan timnas Inggris, Dennis Wise mengamati pemain skuat Ayam Kinantan latihan di Stadion Kebun Bunga, Kota Medan, Kamis (15/3/2018).
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman bersama mantan pemain Chelsea dan timnas Inggris, Dennis Wise mengamati pemain skuat Ayam Kinantan latihan di Stadion Kebun Bunga, Kota Medan, Kamis (15/3/2018).

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, mengutarakan penyebab kekalahan tim besutannya atas Bhayangkara FC di kandang sendiri.

PSMS Medan takluk dari Bhayangkara FC dengan skor 1-2 pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (31/3/2018).

Dengan begitu, tim berjulukan Ayam Kinantan tersebut sudah dua kali menelan kekalahan.

“Ya kami kalah dalam dua laga awal Liga 1. Kami kecewa. Meski secara permainan, kami mendominasi dan ada penalti yang gagal,” kata pelatih Djajang Nurdjaman saat temu pers usai pertandingan.

(Baca juga: Ini Komentar Tony Sucipto Soal Mario Gomez yang Kembali Absen Dampingi Persib)

“Untuk itu mohon maaf kepada suporter yang sudah datang hari ini mendukung kami. Kami belum bisa memberikan kemenangan. Yang untuk penalti juga buat saya kecewa. Yessoh terlalu confidence mengambil, padahal sudah diingatkan oleh Dilshod,” ujar Djanur.

Djanur menilai kekalahan ini mungkin belum lepasnya beban pada pemain.

“Gol pertama kesalahan kami dari Amarzukih di lini tengah. Yang kedua tidak fokus dan tidak konsentrasi. Padahal baru mulai main,” kata Djajang Nurdjaman.

 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X