Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ramdani Lestaluhu Tak Ingin Persija Larut dalam Euforia Kemenangan atas Arema FC

By Muhammad Robbani - Minggu, 1 April 2018 | 09:11 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra (tengah) bersama Ramdani Lestaluhu (kanan) dalam konferensi pers usai laga kontra Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (31/3/2018)
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra (tengah) bersama Ramdani Lestaluhu (kanan) dalam konferensi pers usai laga kontra Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (31/3/2018)

Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, ingin rekan-rekannya segera melupakan kemenangan timnya atas Arema FC, Sabtu (31/3/2018).

Ramdani tak mau timnya terbawa euforia berlebihan dengan kemenangan telak 3-1 atas Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Dia mengingatkan bahwa perjalanan Persija di kompetisi masih sangat panjang.

"Saya pikir ini adalah pertandingan yang baik karena kami menang melawan Arema," kata Ramdani saat jumpa pers seusai laga.

"Arema tetap tim besar, kami tak boleh berpikir ini adalah permainan terbaik kami," ujar pemain asal Tulehu, Maluku Tengah.

(Baca Juga: Klasemen Sementara Liga 1 2018 - Persija Tempel PSM Usai Taklukkan Arema FC

Pemain kelahiran tahun 1991 mengajak rekan-rekannya untuk lebih fokus menjaga konsistensi mengingat Macan Kemayoran akan bermain di tiga kompetisi musim ini.

"Lebih baik berpikir bagaimana caranya tim ini bisa konsisten dan jangan berpikir ini permainan terbaik," tandasnya.

Tuan rumah menang 3-1 lewat dua gol Marko Simic dan satu gol tambahan dari Jaimerson da Silva Xavier.

Satu-satunya gol Arema dicetak oleh Ahmet Atayev yang sukses menyambut bola muntah hasil tendangan bebas Balsa Bozovic.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X