Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Sriwijaya FC Siap Matikan Pergerakan Febri Hariyadi

By Stefanus Aranditio - Minggu, 1 April 2018 | 10:23 WIB
Gelandang Sriwijaya FC, Alfin Tuasalamony (kiri), mengawal pergerakan pemain sayap Madura United, Engelberd Sani (kanan), saat mengontrol bola dalam lanjutan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (26/2/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Sriwijaya FC, Alfin Tuasalamony (kiri), mengawal pergerakan pemain sayap Madura United, Engelberd Sani (kanan), saat mengontrol bola dalam lanjutan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (26/2/2018).

Sriwijaya FC akan menjamu tamunya Persib Bandung pada pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018) 18:30 WIB, Live Indosiar.

Jelang pertandingan, bek sayap milik Sriwijaya FC Alfin Tuasalamony mengaku sudah siap mematikan pergerakan beberapa winger lincah milik Persib Bandung.

Ia mengatakan sudah menonton video gaya permainan winger Persib seperti Febri Hariyadi dan Supardi yang akan berhadapan dengan dirinya.

“Saya sendiri dilihatkan sama coach (RD), bahwa saya di sayap kiri atau pun dimainkan dimana saja pokoknya saya sudah banyak menonton kemapuan mereka baik secara kecepatan, skill, dan itu sudah saya pikirkan selesai lawan Borneo,” kata Alfin dilansir BolaSport.com dari sumsel.tribunnews.com.


Gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi, saat tampil melawan PS Tira dalam laga perdana Liga 1 2018 di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (26/3/2018)(ALFINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

Berhadapan dengan winger berlabel timnas Indonesia sekelas Febri tak membuat Alfin patah semangat, ia justru menganggap ini sebagai tantangan bagi dirinya yang juga pernah memperkuat skuat Merah Putih.

(Baca Juga: Tragis! Dua Pemain Ini Tinggalkan Liga 1 Justru Bernasib Sial di Timnas)

“Saya pikirkan mengantispasi mereka jadi tantangan buat saya, ada beberapa pemain yang kemarin di Timnas seperti Febri, Henhen, Bang supardi, ya jadi tantangan buat saya, mudah-mudahan saya bisa mengatasinya,” tutup Alfin.

Laga nanti malam diprediksi akan berjalan sengit karena, kedua tim sama-sama mengusung misi kebangkitan setelah gagal meraih poin penuh di pekan pertama Liga 1 2018.

Sriwijaya FC dan Persib Bandung sama-sama ditahan imbang di pekan pertama.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X