Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Harapan Carlton Cole untuk Karier Julien Faubert di Indonesia

By Segaf Abdullah - Minggu, 1 April 2018 | 09:56 WIB
Gelandang anyar Borneo FC, Julien Faubert, berpose seusai sesi wawancara eksklusif bersama BolaSport.com di kantor Puma Indonesia, kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (19/1/2018).
SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM
Gelandang anyar Borneo FC, Julien Faubert, berpose seusai sesi wawancara eksklusif bersama BolaSport.com di kantor Puma Indonesia, kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (19/1/2018).

 Eks penyerang Persib Bandung, Carlton Cole, berharap Julien Faubert dapat menikmati karier di Indonesia bersama Borneo FC.

Hal itu dikatakan Carlton Cole dalam kolom komentar pada unggahan terbaru Julien Faubert di Instagram, Jumat (31/3/2018).

Dalam unggahan tersebut, Faubert memajang foto bersama Cole saat sama-sama membela West Ham United.

(Baca Juga : Dillian Whyte Tantang Deontay Wilder setelah Pertahankan Sabuk WBC)

Dalam keterangan foto, Faubert sekaligus berterima kasih untuk jasa-jasa Cole semasa bersama di klub asal London Timur tersebut.

Tidak hanya itu, Faubert pun mendoakan yang terbaik untuk kelangsungan hidup baru Cole pasca-keputusan pensiun per Jumat (30/3/2018).

"Terima kasih saudara saya! Sebuah kegembiraan pernah bahu-membahu bersama dengan Anda," begitu yang ditulis Cole.

"Saya berharap Anda betah di Indonesia. Saya yakin Anda akan melakukan dengan baik," begitu kalimat balasan selanjutnya.

(Baca Juga: Gegar Otak dan Cedera Kaki, Manchester City Harus Ditinggal 2 Pilar Penting)

Adapun Faubert dikontrak semusim oleh Borneo FC menjelang Liga 1 musim 2018. Sedangkan Cole dicoret Persib menjelang putaran kedua musim lalu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.