Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Balsa Bozovic Awali Kiprahnya bersama Arema FC dengan Baik

By Muhammad Robbani - Minggu, 1 April 2018 | 20:32 WIB
  Pemain anyar Arema FC, Balsa Bozovic.
AREMAFC.COM
Pemain anyar Arema FC, Balsa Bozovic.

 Pemain baru Arema FC, Balsa Bozovic, mampu memberikan pengaruh positif dalam tiga pertandingan pertamanya sejak kembali ke Indonesia pada musim 2018, termasuk dalam dua partai awal Liga 1.

Balsa Bozovic menunjukkan impresi bagus dengan menyumbang satu assist pada laga uji coba kontra tuan rumah Persib Bandung.

Tendangan akuratnya diteruskan sundulan oleh kapten Arema, Dendi Santoso yang sukses membobol gawang Persib.

Pemain asal Montenegro itu melanjutkan tren positif dengan mencetak gol pada laga pertama Liga 1 saat Arema melawan Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Gol ke gawang Mitra Kukar dari tendangan bebas itu juga terpilih sebagai yang terbaik pada pekan pertama Liga 1 2018.

"Permulaan yang baik untuk saya karena bisa diterima dengan baik oleh para suporter di Malang," kata Bozovic kepada BolaSport.com.

(Baca juga: Bandingkan Sepak Bola Indonesia dan Uzbekistan, Ini Kata Bojan Malisic)

"Saya memulainya dengan baik di sana dan terus bermain baik laga demi laga berikutnya," ujarnya.

Terkini, dia kembali berandil dalam terciptanya satu-satunya gol yang dicetak Arema ke gawang Persija Jakarta, Sabtu (31/3/2018).

Tendangan bebasnya memang ditepis kiper Andritany Ardhiyasa, tetapi bola muntahnya berhasil disambar Ahmet Atayev untuk membobol gawang Persija.

Pemain yang sempat memperkuat Persela Lamongan pada Indonesia Super League (ISL) musim 2015 itu gembira bisa beradaptasi dengan baik di Indonesia.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X