Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih PS Tira Berharap Timnya Bisa Bungkam Madura United

By Gangga Basudewa - Senin, 2 April 2018 | 11:12 WIB
Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, berbicara kepada media saat konferensi pers di Graha Persib, Bandung, Minggu (25/3/2018), jelang melawan Persib dalam laga perdana Liga 1 2018.
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, berbicara kepada media saat konferensi pers di Graha Persib, Bandung, Minggu (25/3/2018), jelang melawan Persib dalam laga perdana Liga 1 2018.

 Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, berharap bisa meraih poin sempurna saat timnya menjamu Madura United di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (2/4/2018).

Menurut pelatih 35 tahun tersebut, kunci utama meraih kemenangan di pertandingan kandang pertama PS Tira akan bermain lepas tanpa beban.

Apalagi timnya  sudah memiliki modal utama di pertandingan pertama liga 1 2018 saat bertandang ke markas Persib Bandung.

“Semoga modal menahan imbang Persib Bandung di pertandingan sebelumnya menjadi motivasi tim,” ungkap mantan pelatih Celebest FC tersebut, Minggu (1/4/2018).

(Baca Juga: Persija Direstui Pemda dan Polres Bogor untuk Bermarkas di Pakansari)

Ia juga berharap, timnya tidak telat panas, sehingga permainan bagus sudah bisa ditampilkan sejak menit-manit awal.

Sementara, Firmansah, salah satu pemain tengah PS Tira mengungkapkan bahwa dirinya dan tim siap memenangkan pertandingan melawan Laskar Sape Kerrab.

 “Saya dan tim sudah siap melawan Madura United, kita akan kerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik di pertandingan besok,” terangnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X