Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Diminta Kembali ke Persija oleh Fan, Apa Kata Bruno Lopes?

By Nungki Nugroho - Senin, 2 April 2018 | 19:50 WIB
Presiden Kelantan F.A., Bibi Ramjani Ilias Khan bersama Bruno Lopes pada sesi penandatangan kontrak di Kota Bharu, Kelantan, Malaysia, pada Sabtu pagi (6/1/2018)
@BIBIRAMJANI/INSTAGRAM
Presiden Kelantan F.A., Bibi Ramjani Ilias Khan bersama Bruno Lopes pada sesi penandatangan kontrak di Kota Bharu, Kelantan, Malaysia, pada Sabtu pagi (6/1/2018)

Penyerang Kelantan FA, Bruno Lopes, menyampaikan responsnya soal permintaan para fan Persija Jakarta memintanya untuk kembali ke klub dari ibu kota Indonesia itu.  

Bruno pernah memperkuat Persija sebagai marque player pada Liga 1 musim 2017.

Belakangan ini terdengar permintaan para pendukung Persija yang meminta pemain berusia 31 tahun tersebut untuk kembali ke Persija.

Bruno Lopes pun menyampaikannya ucapan terima kasih atas permintaan dari para pendukung Persija tersebut.

"Saya telah mendengar banyak pesan dukungan dan permintaan bagi saya untuk kembali ke Persija Jakarta. saya ucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya untuk hal tersebut," ujar Bruno.

Pemain asal Brasil tersebut menanggapi keinginan fans untuk dirinya kembali ke Persija.

(Baca juga: Aremania Sebut Arema FC Lebih Cocok Dipimpin Pelatih Asing)

"Saya sangat senang jika kembali ke Persija, tetapi saat ini kuota pemain asing Persija sudah penuh dan jendela transfer sudah ditutup,"

"Jika ada permintaan dari manajemen Persija untuk kembali suatu saat nanti, saya akan menerima dengan senang hati," tambah Bruno Lopes seperti dikutip dari akun instagramnya.

Bruno sendiri dikabarkan akan dicoret dari skuat Kelantan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X