Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Bandung Masih Nilai Jonathan Bauman Masih Butuh Adaptasi

By Fifi Nofita - Selasa, 3 April 2018 | 11:28 WIB
Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, menjawab pertanyaan media usai laga Persib Bandung kontra PS Tira pada pekan pertama Liga 1 2018 di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (26/3/2018).
ALFINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, menjawab pertanyaan media usai laga Persib Bandung kontra PS Tira pada pekan pertama Liga 1 2018 di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (26/3/2018).

 Asisten Pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, menilai Jonathan Bauman belum tampil maksimal pada debutnya bersama Maung Bandung.

Striker asal Argentina tersebut dimainkan sejak sepak mula pada laga tandang menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018).

Diduetkan dengan Ezechiel N'Douassel di lini depan, Bauman menyumbang assist cantik yang berhasil dikonversi sang rekan menjadi gol pada menit ke-28.

Namun, kekalahan 1-3 yang diderita Maung Bandung membuat Bauman tak lolos dari kritik sejumlah pihak karena dianggap semestinya berkontribusi lebih.

(Baca Juga: Jadwal Live TV Sepak Bola 4-6 April 2018)

Asisten pelatih tim asal Kota Kembang, Fernando Soler, memahami tuntutan tinggi yang dibebankan pada Bauman.

Menurut Soler, sang bomber masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan kemungkinan baru bisa tampil maksimal pada pertandingan seanjutnya menghadapi Mitra Kukar, Minggu (8/4/2018).

"Masih belum siap, masih adaptasi. Saya pikir satu pertandingan lagi sudah siap dia," kata Soler kepada wartawan, termasuk SuperBall.id dan BolaSport.com, di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (2/4/2018).

Soler menambahkan akan membantu Bauman agar cepat beradaptasi sehingga bisa tampil lebih baik dari sebelumnya.

(Baca Juga:Persija Berniat Sapu Bersih Semua Laga Besar di Bulan April, Berikut Jadwalnya)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X