Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Resep di Balik Mantapnya Performa Esteban Vizcarra bersama Sriwijaya FC

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 3 April 2018 | 15:18 WIB
 Gelandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra, merayakan gol yang ia cetak ke gawang PSMS Medan dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Gelandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra, merayakan gol yang ia cetak ke gawang PSMS Medan dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Ada satu resep yang membuat gelandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra, mampu menampilkan performa apik di klub berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Diam-diam sering menambah porsi latihan, inilah yang menjadi kunci di balik moncernya performa seorang Esteban Vizcarra.

Gelandang serang Sriwijaya FC ini mengaku sering menambah jam latihan agar tak membebani pemain lain.

Latihan ekstra dilakukannya untuk meningkatkan kualitas fisik, skill, hingga eksekusi bola mati serta umpan.

"Saya memang suka menambah waktu berlatih dari dulu," ujar Vizcarra saat dihubungi, Senin (4/2/2018).

Hasilnya pun mulai terlihat di mana meski terkadang melewatkan peluang yang tercipta, namun perlahan ia kembali ke performa maksimalnya.

Terbukti, Vizcarra ikut menyumbang satu gol saat Sriwijaya FC bersua Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Minggu (1/4/2018).

(Baca juga: Aremania Sebut Arema FC Lebih Cocok Dipimpin Pelatih Asing)

Gol tersebut memecah kebuntuan sekaligus memantik motivasi bagi penggawa Sriwijaya FC lain lantaran saat itu mereka tertinggal satu gol lebih dulu.

Setelah itu, Marcho Sandy dan Manuchekhr Dzhalilov menambah gol hingga akhirnya Sriwijaya FC sebagai tuan rumah berhasil menggilas tamunya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : palembang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X