Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kapan Persija Mulai Gunakan Stadion Pakansari di Musim 2018?

By Muhammad Robbani - Rabu, 4 April 2018 | 21:55 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, meluapkan kegembiraannya seusai membobol gawang Arema FC pada Sabtu (31/3/2018).
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, meluapkan kegembiraannya seusai membobol gawang Arema FC pada Sabtu (31/3/2018).

  Persija Jakarta telah mendapat lampu hijau soal rencana menjadikan Stadion Pakansari di Kabupaten Bogor sebagai markas alternatif mereka musim 2018.

Kepolisian Resort (Polres) Bogor tak keberatan dengan niat Persija itu setelah kedua pihak saling bertemu pada Rabu (4/4/2018).

Hanya saja, belum bisa dipastikan kapan dan untuk match dayapa saja yang akan dimainkan Persija di stadion berkapasitas lebih dari 30 ribu penonton itu.

"Itu dilihat lagi nanti, masih harus kami matangkan dulu rencananya," ucap Ketua panitia pelaksana (panpel) Persija, Arief Perdana Kusuma.

"Yang paling penting, kami sudah mendapat lampu hijau buat penggunaan Pakansari," ucapnya.

(Baca juga: Bantu Anak-anak yang Sakit, Ini yang Dilakukan Skuat Persela)

Sebelumnya, pelatih Persija, Stefano Cugurra sempat berujar bahwa timnya akan bermain di Pakansari untuk putaran kedua Liga 1 2018.

Stadion Patriot Chandrabhaga di Kota Bekasi juga dibidik manajemen tim berjulukan Macan Kemayoran itu untuk digunakan di putaran kedua.

Dalam jadwal, Ismed Sofyan dan kolega akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga pertama putaran kedua atau pekan ke-18 pada Jumat (27/7/2018).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X