Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terbebani Lawan Persija, Erwin Ramdani Tetap Usung Misi Kebangkitan PSMS Medan

By Kamis, 5 April 2018 | 11:11 WIB
Aksi pemain sayap PSMS Medan, Erwin Ramdani, saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, (31/3/2018).
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Aksi pemain sayap PSMS Medan, Erwin Ramdani, saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, (31/3/2018).

Winger PSMS Medan, Erwin Ramdani, tak memungkiri dirinya membawa beban saat menjamu Persija Jakarta pada laga ketiga Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Jumat (6/4/2018) sore.

Hal itu disebabkan PSMS Medan masih belum mendapatkan poin dari dua laga awal Liga 1.

"Kalau saya pribadi ada beban sih. Kita tahu dua game sebelumnya harusnya bisa meraih poin dan kita gagal mendapatkannya," ujar Erwin Ramdani kepada SuperBall.id dan BolaSport.

"Tapi masyarakat juga bisa menilai dari dua laga itu, bahwa kita bermain bagus."

(Baca Juga: Dinobatkan sebagai Ultras Terbaik di Asia, Suporter Timnas Malaysia Dicerca)

"InsyaAllah dengan apa kita lakukan dari sekarang ini, kita belajar dan yakin bisa mendapatkan poin," ucap Erwin Ramdani.

Erwin mengatakan mengalahkan Persija akan jadi misi kebangkitan Laskar Ayam Kinantan di liga 1.

"Saya pikir lawan Persija Jakarta nanti adalah game penting."

"Mau enggak mau di pertandingan melawan Persija itu kita harus mendapatkan poin penuh," kata Erwin Ramdani usai latihan di Stadion Teladan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X