Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC Semakin Siap Menghadapi PSIS Semarang

By TB Kumara - Kamis, 5 April 2018 | 11:22 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy memberi keterangan kepada awak media usai latihan di lapangan Mapolda Jatim, Rabu (4/4/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy memberi keterangan kepada awak media usai latihan di lapangan Mapolda Jatim, Rabu (4/4/2018).

Bhayangkara FC memacu semangat tinggi untuk meraih kemenangan kontra PSIS Semarang, Sabtu (7/4/2018) di Gelora Delta Sidoarjo.

Latihan hari kedua di lapangan Mapolda Jatim, Rabu (4/4/2018) terlihat Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, memainkan gim penuh untuk persiapan laga nanti.

Pelatih asal Inggris ini mengatakan sesi latihan hari pertama di Surabaya terbilang santai.

Namun, pada latihan Rabu (3/4/2018), skuat Bhayangkara FC lebih serius dan pemain sudah siap melawan PSIS Semarang nanti.

(Baca Juga: Mario Gomez: Pemain Persib Bandung Bukan Mesin)

"Latihan tadi sudah serius. Kita sudah siap lawan PSIS. Pemain telah bekerja dengan keras saat latihan tadi," ujar Simon.

Pelatih yang sukses mengantar Bhayangkara FC juara liga 1 musim kemarin itu melihat PSIS Semarang banyak berubah dari pertemuan di Piala Presiden tahun lalu.

Simon melanjutkan, pada pertandingan tersebut, timnya menang dengan skor 1-0.

Tapi, PSIS Semarang masih di latih Subangkit.

Sekarang, dengan pelatih baru, banyak perubahan yang di alami tim yang baru promosi ke liga 1 itu.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X