Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sutiono Lamnso Nilai Tidak Ada yang Istimewa dari Jonathan Bauman

By Budi Kresnadi - Kamis, 5 April 2018 | 11:51 WIB
Striker anyar Persib, Jonathan Bauman (kanan) ditemani pelatih fisik Yaya Sunarya (kanan) saat berlatih di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (19/3/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Striker anyar Persib, Jonathan Bauman (kanan) ditemani pelatih fisik Yaya Sunarya (kanan) saat berlatih di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (19/3/2018).

Penampilan perdana penyerang anyar Persib Bandung, Jonathan Bauman, pada duel kontra Sriwijaya FC mendapat sorotan dari striker Maung Bandung era 1990-an, Sutiono Lamso.

Pencetak gol kemenangan Persib atas Petrokimia Putra Gresik di final musim perdana Liga Indonesia ini menilai penampilan Bauman pada debutnya bersama Persib tidak istimewa.

"Penampilan biasa saja, tidak menunjukan sebagai seorang striker berkelas," ujar legenda Persib yang biasa disapa Suti itu kepada SuperBall.id dan Bolasport.com di Bandung, Rabu (4/4/2018).

(Baca Juga: Setelah Mencoret Charles Orock, PSMS Medan Masih Mau Cari Pemain Naturalisasi)

Menurut Suti, Bauman tidak punya kecepatan yang seharusnya dimiliki seorang ujung tombak.

Kemampuan Bauman menguasai bola pun dinilai kurang bagus.

Suti sempat mengira Bauman merupakan tipe striker yang berani duel menerobos kotak penalti lawan, namun kenyataannya tidak demikian.

"Dia juga bukan tipe finisher. Nyaris tidak ada aksi-aksinya yang membahayakan lawan."

"Malah jadi pengumpan buat Ezechiel yang tampil lebih baik saat lawan Sriwijaya FC," tuturnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X