Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Begini Jawaban Tegas Mario Gomez Soal Firman Utina

By Fifi Nofita - Jumat, 6 April 2018 | 21:41 WIB
 Mantan kapten timnas Indonesia, Firman Utina, yang tengah didekati PS Bengkulu, unjuk kebolehan saat menyaksikan seleksi PS Bengkulu yang diikuti pemain lokal di Stadion Semarak, Bengkulu, Sabtu (1/4/2017).
YUKI CHANDRA/JUARA.NET
Mantan kapten timnas Indonesia, Firman Utina, yang tengah didekati PS Bengkulu, unjuk kebolehan saat menyaksikan seleksi PS Bengkulu yang diikuti pemain lokal di Stadion Semarak, Bengkulu, Sabtu (1/4/2017).

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez memastikan Firman Utina tidak masuk dalam komposisi pemain timnya untuk mengarungi musim kompetisi 2018.

Sebelumnya, Mario Gomez mengatakan masih membutuhkan tambahan pemain yang berposisi sebagai gelandang.

Namun menurut pelatih asal Argentina ini, bukan Firman Utina yang dimaksud.

"(Firman) Tidak. Saya sudah dengar itu, tetapi kami tidak butuh di sini," tutur Gomez di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (6/4/2018).

(Baca Juga: Bertambah Usia, Jennifer Bachdim Tunjukkan Pesona Kecantikan yang Tak Terbantahkan)

Mantan pelatih Johor Darul Takzim ini memiliki alasan tidak merekrut mantan pemain Bhayangkara FC tersebut untuk musim kompetisi 2018.

Menurut Gomez, sosok Firman sudah cukup tua.

Sedangkan, Persib membutuhkan pemain yang lebih muda untuk mengisi posisi gelandang.

"Kami tidak butuh dia di sini. Kami sudah punya pemain di posisi itu," kata Mario Gomez.

"Dia pemain yang bagus, tetapi sudah berusia 36 tahun. Kami lebih condong mencari pemain yang lebih muda untuk masa depan, bukan hanya untuk Persib saat ini. Usia pemain itu antara 26-27-28," ucapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X