Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Sudah Pilih Satu Pemain Seleksi Persib untuk Direkrut

By Budi Kresnadi - Sabtu, 7 April 2018 | 09:48 WIB
 Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media usai memimpin latihan tim di Lapangan Lodaya, Kota Bandung‎, Rabu (14/3/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media usai memimpin latihan tim di Lapangan Lodaya, Kota Bandung‎, Rabu (14/3/2018).

 Persib Bandung belum mengambil keputusan final terkait siapa pemain peserta trial yang direkrut antara Ahmad Rajendra Paturusi dan Paul Yohanes Yukey.  

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku sudah mengajukan nama pemain pilihannya kepada manajemen Persib.

”Kami sudah coba rekrut satu pemain. Tetapi keputusan akhir berada di tangan manajemen," ujar Mario Gomez kepada wartawan, Jumat (6/4/2018).

Mario Gomez mengatakan, masih butuh pemain gelandang bertahan untuk melapis Hariono, Dedi Kusnandar, Eka Ramdani, dan Kim Jeffrey Kurniawan.

(Baca juga: Laga Kontra Mitra Kukar Jadi Ujian Terakhir untuk Persib Bandung)

Menurut Mario Gomez, dalam kompetisi yang panjang, apalagi ditambah Piala Indonesia, timnya membutuhkan stok pemain yang memadai.

Semua itu untuk mengantisipasi cedera dan sanksi akumulasi kartu.

Saat ini, stok gelandang bertahan Maung Bandung berkurang.

Sebab, Kim Kurniawan yang baru pulih dari cedera belum bisa diturunkan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X