Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pengakuan Oh In-kyun soal Kelemahannya dalam Bermain di Persib

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 7 April 2018 | 11:24 WIB
Gelandang Persib Bandung, Oh in-Kyun, merayakan golnya seusai membobol Sriwijaya FC dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Oh in-Kyun, merayakan golnya seusai membobol Sriwijaya FC dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).

Legiun asing Persib Bandung, Oh In-kyun, mengakui dirinya masih memiliki kelemahan kala bermain membela panji Maung Bandung di lapangan hijau.

Oh In-kyun telah memainkan dua pertandingan di Liga 1 2018.

Dari dua pertandingan tersebut, tak ada satupun kemenangan dipersembahkan gelandang asal Korea Selatan itu untuk Persib.

Kepada awak media sesudah berlatih di Stadion Sport Jabar Arcamanik, kota Bandung, Jumat (6/4/2018), In-Kyun mengemukakan kekurangannya selama ini di Persib.

"Saya harus lebih berani minta bola dan shooting dari luar kotak penalti. Bagi saya yang paling penting berikan seratus persen di lapangan, kalau keluarkan seratus persen mungkin semua pemain pasti kita menang pertandingan," ujar In-Kyun.

Ia juga kembali menegaskan jika dirinya selalu memberikan seratus persen kemampuannya.

(Baca juga: Jamu Mitra Kukar, Persib Bandung Kemungkinan Rotasi Pemain)

Hanya saja dalam permainan sepak bola, seorang pemain tidak selalu bermain bagus.

"Sekarang bisa maen bagus, nanti jelek, tapi saya selalu berikan yg terbaik," lanjut In-Kyun.

Sementara terkait perubahan posisi bermainnya yang kini agak lebih ke dalam, mantan pemain Persela Lamongan itu mengaku tidak masalah.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.