Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jelang Laga Kedua Tim, Pelatih Persija Lontarkan Pujian kepada JDT

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 8 April 2018 | 14:31 WIB
Pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra, memberikan instruksi pada kemenangan 1-0 kontra Song Lam Nghe An di laga Grup H Piala AFC di Stadion Utama GBK, Rabu (14/3/2018).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra, memberikan instruksi pada kemenangan 1-0 kontra Song Lam Nghe An di laga Grup H Piala AFC di Stadion Utama GBK, Rabu (14/3/2018).

 Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, melontarkan pujian kepada lawan timnya selanjutnya di ajang Piala AFC 2018, Johor Darul Takzim (JDT) jelang laga kedua tim.

Pujian itu dilontarkannya karena JDT merupakan salah satu klub asal Malaysia yang sangat profesional.

Dibawah kepemimpinan Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim, JDT bisa dibilang menjadi klub terkaya di Malaysia.

Banyak pemain berkualitas datang ke Johor dan mempersembahkan gelar juara baik di level Malaysia hingga Piala AFC 2015.

Kecintaannya kepada sepak bola dan Johor, sang presiden klub tersebut sedang membangun stadion bertaraf internasional untuk JDT. 

Bisa dibilang, tim berjulukan Harimau Selatan itu akan menjadi satu-satunya tim Malaysia yang akan memiliki stadion sendiri.

"JDT tim juara dan mereka juga punya banyak uang. Mereka juga klub bagus di Malaysia dan kami respek kepada JDT," kata Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco.

(Baca juga: Persija Bertekad Taklukkan JDT demi Lolos dari Fase Grup Piala AFC 2018)

JDT akan datang ke Jakarta untuk menghadapi Persija dalam laga kelima Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Selasa (10/4/2018).

Persija menargetkan memetik poin saat berjumpa JDT agar bisa berpeluang lolos ke fase selanjutnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X