Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kapten Bhayangkara FC Lakukan Kesalahan, Simon McMenemy Malah Beri Pujian

By Muhammad Robbani - Minggu, 8 April 2018 | 18:28 WIB
 Bek Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic, bersama kiper Awan Setho, dan Muhamad Hargianto, berpose jelang laga pembuka Liga 1 2018 kontra Persija Jakarta di Stadion Utama GBK pada Jumat (23/3/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Bek Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic, bersama kiper Awan Setho, dan Muhamad Hargianto, berpose jelang laga pembuka Liga 1 2018 kontra Persija Jakarta di Stadion Utama GBK pada Jumat (23/3/2018).

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, memuji sikap ksatria Muhammad Hargianto yang melakukan kesalahan dalam laga kontra PSIS Semarang, Sabtu (8/4/2018).

Hargianto dianggap bertanggung jawab atas terciptanya gol PSIS yang dicetak oleh Hary Nur Yulianto dalam situasi tendangan sudut.

PSIS pun menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yang bertahan sampai akhir pertandingan pada lanjutan Liga 1 2018.

"Saya bertanya kepada pemain, siapa yang bertanggung jawab mengawal pemain lawan yang mencetak gol saat set-piece," ujar Simon McMenemy dalam rilis yang diterima BolaSport.com. 

(Baca juga: Semua Pemain Persija Harus Bantu Marko Simic Saat Menghadapi JDT)

"Kapten tim (Muhammad Hargianto) maju dan mengaku bahwa itu tanggung jawabnya. Saya senang dengan tanggung jawab yang ditunjukkannya," tutur Simon.

Dalam proses terjadinya gol itu, Hargianto lengah dalam menjaga Yulianto yang dengan mudah mencetak gol lewat tandukannya.

Simon bangga kapten muda timnya itu sadar akan kesalahan dan tanggung jawabnya.

"Saya senang dengan sikap Hargianto. Terlebih, dia adalah pemain muda," ucap pelatih asal Skotlandia itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X