Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Barito Putera Permalukan Persebaya Surabaya di Hadapan Bonek

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 8 April 2018 | 17:38 WIB
Aksi gelandang Barito Putera, Douglas Packer, saat tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (05/11/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi gelandang Barito Putera, Douglas Packer, saat tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (05/11/2017) malam.

Persebaya Surabaya harus merelakan tiga poin yang diambil Barito Putera dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2018.

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (8/4/2018), Persebaya takluk dengan skor 1-2 dari Barito Putera.

Persebaya terlebih dahulu mencetak gol ke gawang Barito Putera ketika pertandingan memasuki menit ke-22 lewat gol yang dicetak oleh Abu Rizal Maulana.

Pemain berposisi bek kanan itu melakukan umpan satu dua dengan Nelson Alom sebelum melepaskan sepakan keras dari sisi kiri gawang Barito Putera.

Selang dua menit kemudian, lini belakang Persebaya mulai pincang.

Hal itu dikarenakan Otavio Dutra mengalami cedera dan harus digantikan oleh Syarifuddin.

Kehilangan Dutra seakan menjadi sebuah keberkahan bagi Barito Putera.

(Baca Juga: Merasa Klop dengan Ezechiel, Jonathan Bauman Siap Beri Persib Kemenangan Perdana)

Hasilnya Barito Putera berhasil menciptakan gol penyama kedudukan melalui tandukan Douglas Packer pada menit ke-26 setelah menerima umpan tendangan bebas Nazar Nurzaidin.

Memasuki menit ke-62, gelandang serang Persebaya, Robertino Pugliara, mencoba melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun masih bisa ditepis Aditya Harlan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X