Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kemenangan atas PSM Bikin Persela Semakin Percaya Diri

By Sahlul Fahmi - Senin, 9 April 2018 | 09:32 WIB
 Skuat Persela sebelum kick-off menghadapi Persebaya pada pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (30/3/2018)
SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM
Skuat Persela sebelum kick-off menghadapi Persebaya pada pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (30/3/2018)

 Persela Lamongan kini semakin percaya diri dalam mengarungi Liga 1 2018 usai memetik kemenangan 3-2 atas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (6/4/2018).

Kemenangan atas PSM menjadi pembuktian diri Persela.

Sebelum kemenangan tersebut, Persela memang sempat menuai keraguan.

Hal ini tak lepas dari tabungan cuma satu poin yang dimiliki Laskar Joko Tingkir setelah kalah 1-2 di markas Persipura serta imbang 1-1 saat menjamu Persebaya.

Saat melawan PSM, tiga gol Persela diciptakan oleh Louris Arnaud menit ke-7 dan dua gol Shohei Matsunaga (26' dan 58').

Sementara dua gol tuan rumah diciptakan oleh M. Klok (45') dan Zulham Zamrun (77').

(Baca juga: Ezechiel Ungkap Julukannya yang Asli, Bukan Aliando!)

Kemenangan ini kian terasa sempurna sebab Persela mendapatkan tiga poin di partai tandang, terlebih di markas PSM Makassar yang selama ini dikenal angker.

Manajer Persela, Yunan Ahmadi, yakin tripoin perdana tersebut merupakan tonggak untuk meraih prestasi bagus di Liga 1 musim ini.

"Kemenangan ini akan menjadi momen penting bagi Persela karena sebelumnya kami belum pernah menang. Saya yakin kemenangan ini akan menumbuhkan rasa percaya diri kami dalam laga selanjutnya," ucap Yunan Ahmadi.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X