Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Muda Persib Siap Tampil Maksimal Jika Kembali Dimainkan

By Gangga Basudewa - Selasa, 10 April 2018 | 10:57 WIB
M. Al Amin Syukur Fisabillah .
Persib.co.id
M. Al Amin Syukur Fisabillah .

Pemain muda Persib Bandung M. Al-amin Syukur Fisabillah yang baru direkrut langsung melakukan debutnya pada pertandingan Persib melawan Mitra Kukar, di pekan ketiga Liga 1, Minggu (8/4/2018).

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabil dipercaya tampil penuh 90 menit.

Pemain yang didatangkan dari tim Liga 2 ini bermain sebagai bek tengah, menggantikan posisi yang ditinggalkan Wildansyah karena cedera.

Meski di awal-awal sempat terlihat gugup, namun pemain yang akrab disapa Sabil ini sukses mengawal lini belakang Maung Bandung tanpa kebobolan.

Di lini belakang, Sabil mampu bahu membahu bersama pemain muda lainnya seperti Henhen Herdiyana di sisi kanan dan Ardi Idrus di sisi kiri.

(Baca Juga: Jadwal Live Sepak Bola 13 April 2018, Undian Semifinal & Final Liga Champions)

Di babak kedua, lini belakang Maung Bandung semakin muda lantaran Bojan Malisic mengalami cedera dan harus ditarik keluar.

Indra Mustafa menjadi pelengkap kuartet muda lini belakang Persib.

Barisan pemain muda di belakang ini terbukti mampu menunjukkan permainan bagus, dengan menghalau serangan-serangan Mitra Kukar.

Ditemui seusai pertandingan, Sabil mengungkapkan kepuasannya dipercaya tampil 90 menit dalam pertandingan melawan Mitra Kukar.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X