Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Asisten Pelatih Bali United Sebut Yangon United Punya Kelemahan

By Gangga Basudewa - Selasa, 10 April 2018 | 13:57 WIB
Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto (kanan), berdiskusi dengan pelatih kepala Widodo Cahyono Putro, dalam sesi gim internal di Lapangan Trisakti Legian, Sabtu (9/12/2017) pagi.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto (kanan), berdiskusi dengan pelatih kepala Widodo Cahyono Putro, dalam sesi gim internal di Lapangan Trisakti Legian, Sabtu (9/12/2017) pagi.

Bali United akan menghadapi tuan rumah Yangon United, Rabu (11/4/2018).

Meski Yangon United merupakan lawan berat, asisten pelatih Bali United Eko Purdjianto menilai mereka punya kelemahan.       

Hal ini menurutnya yang bakal dimanfaatkan saat laga demi poin penuh.

Yangon United tim kuat. organisasi bertahan menyerang bagus. Tapi pasti mereka punya sisi kelemahan, " kata Eko Purdjianto, Senin (9/4/2018).

(Baca Juga: Jadwal Live Sepak Bola 13 April 2018, Undian Semifinal & Final Liga Champions)

Menurut EP biasa pelatih ini dipanggil, nantinya pelatih dan pemain Bali United akan manfaatkan kelemahan tersebut untuk bisa berbuah poin penuh.       

Meski datang ke Yangon tanpa beberapa pemain kunci, EP menilai hal itu bukan kendala. pemain yang dibawa memiliki kualitas yang sama.

“Kita punya semua pemain kemampuan hampir sama. Kita harus tetap optimistis,” katanya.     

Menurut pelatih asal Semarang ini, segala kemungkinan di sepak bola bisa terjadi. Asalkan semua pemain mau kerja keras dan disiplin posisi.

“Kita harus tetap optimistis. Kick-off pukul 15.30 waktu Myanmar. Intinya fokus dan jangan bikin kesalahan kecil sepanjang laga,” kata mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-19 ini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Bali.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X