Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ikut Kursus Lisensi Kepelatihan, Djanur Tetap Berpeluang Dampingi PSMS Saat Hadapi PSIS

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 10 April 2018 | 12:50 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman bersama mantan pemain Chelsea dan timnas Inggris, Dennis Wise mengamati pemain skuat Ayam Kinantan latihan di Stadion Kebun Bunga, Kota Medan, Kamis (15/3/2018).
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman bersama mantan pemain Chelsea dan timnas Inggris, Dennis Wise mengamati pemain skuat Ayam Kinantan latihan di Stadion Kebun Bunga, Kota Medan, Kamis (15/3/2018).

Djadjang Nurdjaman tetap berpeluang bisa mendampingi klub besutannya, PSMS Medan, berlaga saat bertandang ke markas PSIS Semarang meski ia juga mengikuti kursus lisensi kepelatihan AFC Pro.

PSMS Medan akan melakoni laga tandang keduanya kala berhadapan dengan sesama tim promosi PSIS Semarang pada pekan keempat Liga 1, Minggu (15/4/2018) di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Kabar sebelumnya, Djajang Nurdjaman telah dipastikan absen mendampingi skuat Ayam Kinantan lantaran akan mengambil kursus lisensi kepelatihan AFC Pro.

Kursus itu rencananya akan digelar pada 14- hingga 20 April mendatang di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Namun, pada sesi latihan hari ini, Senin (9/4/2018), pelatih yang akrab disapa Djanur itu membeberkan dirinya masih dapat mendampingi tim bila pada hari Minggu tersebut jadwal kursus libur karena tanggal merah.

"Saya kursus pelatihan kan juga di Yogyakarta jadi dekat. Kalau sebelumnya saya sudah pastikan nggak bisa dampingi. Tapi inikan pertandingannya hari Minggu kita lihat nanti siapa tahu itu libur," kata Djanur kepada Tribun Medan.

Eks Pelatih Persib Bandung ini mengamini memang keberadaan dirinya akan menambah mental bermain Suha dkk.

(Baca juga: Kemenangan atas PSM Bikin Persela Semakin Percaya Diri)

"Memang pasti akan berdampak, tapi semoga saja di situ libur," cetusnya.

Djanur direncanakan akan berangkat mengikuti kursus kepelatihan pada Jumat (13/4/2018).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : medan.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X