Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Alami Krisis Pemain di Posisi Ini

By Suci Rahayu - Selasa, 10 April 2018 | 15:35 WIB
Pemain Madura United berfoto menjelang dimulainya laga melawan gawang Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Senin (26/03/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Madura United berfoto menjelang dimulainya laga melawan gawang Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Senin (26/03/2018) malam.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija, dipusingkan oleh cedera menjelang laga tandang di markas Mitra Kukar, Jumat (13/4/2018).

Stok pemain Madura United untuk posisi bek sayap dipastikan akan berkurang.

Hal ini tak lain karena Beni Wahyudi dan Rifad Marasabessy tengah menjalani perawatan karena cedera.

Beni sudah absen saat Madura United menang dengan skor 3-0 atas Sriwijaya FC pekan lalu.

(Baca Juga: Tersingkir dari Tim Utama, Septian David Maulana Tak Mau Mengeluh)

Sementara Rifad, yang tampil di laga tersebut, justru harus mengalami cedera. Rifad bahkan cedera pada menit-menit awal pertandingan.

"Keduanya mungkin akan absen saal lawatan ke Mitra Kukar," ucap dokter tim Madura United, Heri Siswanto, kepada BolaSport.com.

Menurut Heri, Benny mengalami cedera otot dan masih menjalani perawatan yang cukup intensif.

Mantan pemain Arema FC tersebut masih butuh waktu beberapa hari sebelum sembuh total dari cedera yang didapat pada laga melawan PS Tira.

"Sementara Rifad minimal harus istirahat dua pekan dan baru hari ini dilakukan MRI atas cederanya saat hadapi Sriwijaya," kata Herri.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X