Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Siapkan Topeng untuk Bojan Malisic yang Cedera Hidung

By Fifi Nofita - Selasa, 10 April 2018 | 14:38 WIB
 Ekspresi bek Persib Bandung, Bojan Malisic, saat tampil melawan Sriwijaya FC dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab, Bandung, pada Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Ekspresi bek Persib Bandung, Bojan Malisic, saat tampil melawan Sriwijaya FC dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab, Bandung, pada Selasa (16/1/2018).

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani masih memantau kondisi Bojan Malisic yang mengalami cedera hidung saat laga kandang kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, (8/4/2018).

Saat itu, pemain yang akrab disapa Mali tersebut berbenturan dengan pemain Mitra Kukar dan tidak bisa melanjutkan pertandingan hingga digantikan oleh Indra Mustafa.

"Setelah pertandingan, Bojan dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebh lanjut. Dilakukan CT scan untuk di daerah hidungnya," kata Rafi di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (10/4/2018).

"Memang pada saat pemeriksaan untuk sementara ini dipasang tampon (untuk menekan pendarahan) dan akan dibuka nanti sor," tuturnya.

Rafi berharap kondisi pendarahan hidung pemain bernomor punggung 4 ini sudah terhenti.

(Baca juga: Dua Legiun Asing Bali United Akan absen Dalam Laga Kontra Yangon United)

Soal apakah Mali bisa kembali berlatih atau mesti beristirahat untuk menjalani perawatan lanjutan, Rafi menyebut hal itu masih tergantung kondisi sang pemain.

"Mudah-mudahan pendarahannya sudah tidak ada. Memang ada deviasi di antara curah yang memisahkan antara lubang hidung kiri dan kanan, nanti setalah dibuka kita lihat apakah deviasi-nya mengganggu pernapasan atau engak," ucapnya.

"Tapi kalau tidak, tinggal menunggu penyembuhan dan Malisic bisa latihan lagi dalam beberapa hari. Tapi kalau mengangu pernapasan, kami akan lakukan tidakan yang lain," ujarnya.

Rafi tidak menutup kemungkinan bila Malisic akan memakai pelindung di bagian hidung untuk meminimalisir dampak benturan saat bermain.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X