Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Persebaya Nangis usai Operasi Bek Timnas U-19 Ini Berjalan Lancar

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Selasa, 10 April 2018 | 16:05 WIB
Presiden Persebaya, Azrul Ananda bersama manajer Green Force, Chairul Basalamah menjenguk anak dari legenda Persebaya,  Rachmat Irianto di National Hospital, Surabaya.
Persebaya.id
Presiden Persebaya, Azrul Ananda bersama manajer Green Force, Chairul Basalamah menjenguk anak dari legenda Persebaya, Rachmat Irianto di National Hospital, Surabaya.

Pertandingan melawan Barito Putra di kandang, Minggu (8/4/2018), benar-benar menjadi duka bagi seluruh jajaran tim Persebaya Surabaya.

Kehilangan poin di laga kandang, Persebaya Surabaya juga harus kehilangan bek andalannya Rachmat Irianto.

Pemain yang juga merupakan bek andalan Timnas U-19 Indonesia ini mengalami cedera karena benturan keras saat melawan Barito Putera.

Anak muda yang akrab dipanggil Rian tersebut baru saja selesai menjalani operasi di National Hospital Surabaya, Senin (9/4/2018).

Operasi itu berjalan sukses dengan pemasangan 4 pen di telapak kaki kirinya.

(Baca Juga: PSSI: Sepak Bola Indonesia Kalah 10 Langkah dari Thailand)

Rian juga merupakan anak dari legenda Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro.

Setelah selesai operasi, Bejo langsung menangis melihat kondisi anaknya.

Dilansir SuperBall.id dan Bolasport.com dari web resmi Persebaya, Bejo mengatakan kalau dirinya tak pernah menangis seperti ini sebelumnya.

"Saya sama dia itu tidak pernah menangis, baru kali ini. Saya tahu Rian, dia orangnya kuat, kalau tidak parah dia tidak akan terbaring."


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X