Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Robert Rene Alberts Janjikan Kejutan di Lini Depan PSM Makassar

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Rabu, 11 April 2018 | 21:08 WIB
 Ekspresi pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, saat menyaksikan laga antara PSM Makassar melawan PSMS Medan dalam laga Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, saat menyaksikan laga antara PSM Makassar melawan PSMS Medan dalam laga Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).

Skuat PSM Makassar masih dilanda kekecewaan usai takluk di kandang sendiri, saat menjamu Persela Lamongan, Jumat (6/4/2018).

Kekalahan dengan skor 2-3 tersebut benar-benar menjadi bahan evaluasi serius sang pelatih, Robert Rene Albert.

Menghadapi laga selanjutnya di kandang Barito Putera, Robert mengungkapkan akan merubah susunan pemain depan.

(Baca juga: Demi Quat-trick Marko Simic, Ketajaman Pemain Persija Ini Terpaksa Dikebiri dengan Kejam)

Dilansir Bolasport.com dari Tribun Timur, sang juru taktik ini mengatakan akan memainkan Rasyid Assyahid Bakri untuk berduet dengan Rizky Pellu.

Robert memilih Rasyid karena melihat permainan PSM Makassar yang jauh lebih hidup, ketika masuknya pemain di babak kedua menghadapi Persela Lamongan.

“Saat pertandingan lawan Persela, ketika Rasyid bermain di babak kedua, terlihat permainan jauh lebih hidup. Kita dapatkan kombinasi yang lebih baik," ujar Robert.

Ketertarikan sang pelatih ini terjadi ketika Rasyid berhasil membuat umpan apik yang kemudian diselesaikan Zulham Zamrun menjadi gol.

Memang di musim lalu, Rasyid hanya bermain selama 18 menit dalam semusim karena dibekap cedera yang cukup parah.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X