Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSMS Sudah Pahami Gaya Permainan PSIS

By Kamis, 12 April 2018 | 12:50 WIB
 Gelandang serang PSMS Medan, Suhandi (kiri), melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC dalam laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, (31/3/2018).
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Gelandang serang PSMS Medan, Suhandi (kiri), melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC dalam laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, (31/3/2018).

 Sebelum terbang ke Yogjakarta mengikuti kursus kepelatihan lisensi AFC Pro, pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman telah membahas kekuatan PSIS Semarang dengan stafnya.

Asisten pelatih Ayam Kinantan, M. Yusuf Prasetyo, menyebut mereka telah memelajari cara bermain sang calon lawan lewat rekaman video.

“Jadi sebelum pelatih berangkat kemarin, kami sudah lihat kekuatan PSIS melalui video. Jadi kami sudah mengetahui bagaimana mereka menyerang dan bertahan,” kata Yusuf kepada BolaSport.com.

“Berdasarkan pengamatan itu, kami sudah membuat kesepakatan bagaimana cara kita bermain di sana nanti. Kami sudah tahu mau berbuat seperti apa saat melawan PSIS,” ucap Yusuf.

Sebelum berangkat ke Jogjakarta, Djajang Nurdjaman membeberkan beberapa kekutan Mahesa Jenar.

(Baca juga: Persipura Dijanjikan Bonus Satu Miliar Jika Jadi Juara Liga 1 2018)

“Mereka tim yang kuat dalam kerjasama,” kata Djajang Nurdjaman.

“Karakter striker lawan tidak seperti Simic. Kalau yang ini lebih bergerak liar,” ucap Djajang Nurdjaman.

Hal ini yang membuat mantan pelatih Persib Bandung tersebut belum menentukan bek tengah pendamping Reinaldo Lobo.

 "Jadi, soal M. Robby atau Roni (Roni Fatahillah, red.) yang turun, saya belum bisa putuskan. Intinya siapa yang paling siap di antara mereka. Kedua bek ini sama bagusnya," tutur Djadjang.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X