Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

RD Minta Dua Hal dari Pemain Sriwijaya FC Saat Menghadapi Persipura

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 12 April 2018 | 13:55 WIB
 Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, saat mengawal timnya melawan Persebaya Surabaya pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur Rabu (28/02/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, saat mengawal timnya melawan Persebaya Surabaya pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur Rabu (28/02/2018) malam.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, meminta dua hal dari anak-anak asuhnya kala menghadapi Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pada Sabtu (14/4/2018) mendatang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. 

Posisi di klasemen sementara cukup bagi Rahmad Darmawan untuk menganalisa kekuatan Persipura.

Maklum, skuat yang ditukanginya bakal menjamu tim berjuluk Mutiara Hitam itu dalam gelaran pekan keempat Liga 1 2018 

Persipura yang kini menjadi pemuncak klasemen sementara belum mencatatkan kekalahan hingga saat ini.

Dari tiga laga yang dilakoni, mereka mendulang dua kemenangan dan hasil satu imbang.

"Mereka belum terkalahkan sekarang. Mereka sudah tujuh poin, ada satu kali dia mampu menahan Borneo dengan satu kali memimpin yaitu dengan skor 1-0 dan 2-1, artinya tim ini merupakan tim yang bagus," ujar Rahmad saat diwawancarai usai memimpin latihan Sriwijaya FC, Rabu (11/4/2018).

Alasan ini yang membuat RD, sapaan akrabnya, mewanti-wanti anak asuhnya untuk bermain disiplin.

(Baca juga: Ezechiel Ungkap Julukannya yang Asli, Bukan Aliando!)

Sebab, selain memiliki barisan pertahanan yang rapat, Persipura juga memiliki empat penyerang yang siap menebar ancaman.

"Ada (Marcel )Sacramanto, Lukas Mandowen, Boaz Solossa, dan Hilton (Moreira), ada empat pemain depan mereka yang cukup cepat," tutur Rahmad.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : palembang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X