Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sempat Menang di Laga Uji Coba Kontra Arema FC, Mario Gomez Tak Mau Sesumbar

By Fifi Nofita - Kamis, 12 April 2018 | 14:48 WIB
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez

Persib Bandung memiliki modal yang cukup bagus sebelum menghadapi Arema FC pada pertandingan tandang Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018).

Selain baru meraih kemenangan atas Mitra Kukar, tim berjulukan Maung Bandung pernah mengalahkan Arema dengan skor 2-1 pada pertemuan terakhir mereka di laga uji coba.

Meski begitu, pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menilai laga kali ini berbeda karena Arema FC akan bermain di kandang dengan dukungan penuh suporternya.

(Baca Juga: 5 Meme Nyeseknya Nasib Bali United di Piala AFC, Nomor 2 Kejam Banget tapi Bikin Ngakak)

"Iya pastinya akan beda, kita main ingin dapatkan tiga poin, kita tahu mereka beda sekarang dan mereka juga main di kandang," kata Gomez kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (11/4/2018).

"Apalagi mereka baru dapatkan satu poin tentunya sangat ingin memenangi pertandingan, sama seperti kami," ucapnya.

Mantan pelatih Johor Darul Tazim ini menambahkan, meski Persib bermain tandang, namun peluang untuk mengamankan poin penuh tetap terbuka.

(Baca Juga: Roberto Firmino Lakukan Hal yang Menyejukkan Hati, Setelah Membawa Liverpool Lolos ke Semifinal Liga Champions 2018)

Ia hanya meminta tim asuhannya bekerja keras demi mewujudkan hal tersebut. 

"Semua bisa menang atau kalah .Saya rasa semua tim rata, mungkin kita bisa menang atau kalah," ujarnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X