Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PS Tira Pantang Dipermalukan Persebaya di Bantul

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 12 April 2018 | 14:54 WIB
Para pemain PS Tira merayakan kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Madura United dalam laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (2/4/2018)
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Para pemain PS Tira merayakan kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Madura United dalam laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (2/4/2018)

 PS Tira tidak ingin dipermalukan di markasnya sendiri, Stadion Sultan Agung, Bantul, saat menjamu Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan pekan keempat Liga 1 2018, Jumat (13/4/2018).

PS Tira mendapat hasil minor dalam laga sebelumnya di kandang Persipura Jayapura di mana kekalahan 0-2 mencoreng torehan apik mereka di dua pekan awal Liga 1 2018.

Kala itu mereka sukses menahan imbang Persib Bandung dan mengandaskan perlawanan tim bertabur bintang, Madura United.

Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, mengatakan fokusnya saat ini adalah memperbaiki beragam kekurangan selepas kekalahan lawan Persipura.

Menurut Rudy, timnya memang tidak tampil dengan performa terbaik di Jayapura.

"Kami sudah mengalihkan fokus pada laga lawan Persebaya. Dan bertanding di kandang sendiri di Bantul, kami tidak mau malu dan harus dapat memenangi pertandingan," kata Rudy yang dikutip Tribun Jogja dari situs resmi Liga Indonesia, Kamis (12/4/2018).

Selain mengevaluasi kinerja skuatnya, Rudy juga mulai meracik strategi untuk menumbangkan Persebaya di kandang sendiri.

(Baca juga: Terus Dibandingkan dengan Comvalius, Spaso Dibela Widodo C Putro)

"Saya sudah tekankan pada pemain bahwa bermain di Bantul, kami harus mengembalikan semangat dan motivasi seperti sebelumnya," tegas Rudy lagi.

Kebobolan tiga gol dalam tiga pertandingan juga menjadi evaluasi tim.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jogja.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X