Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terbenam di Klasemen, Mitra Kukar Wajib Mengalahkan Madura United

By Suci Rahayu - Kamis, 12 April 2018 | 16:38 WIB
  Ekspresi para Pemain Mitra Kukar bersama oficial setelah kalah dari Borneo FC 0-1 pada Derby Kaltim pertandingan Liga1, di Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Senin (2/3/2018).
kaltim.tribunnews.com
Ekspresi para Pemain Mitra Kukar bersama oficial setelah kalah dari Borneo FC 0-1 pada Derby Kaltim pertandingan Liga1, di Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Senin (2/3/2018).

 Kubu Mitra Kukar akan sangat serius dalam menyambut laga kontra Madura United di ajang Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Jumat (13/4/2018)

Sadar bukan perkara mudah untuk menundukkan Madura United, pelatih Mitra Kukar Rafael Berges menuntut pemainnya bekerja lebih keras daripada laga-laga sebelumnya.

Posisi Mitra Kukar yang kini terbenam di dasar klasemen memang bukanlah hal yang ideal.

Hal itu lantaran Naga Mekes melakukan perombakan besar dengan mendatangkan pemain-pemain mahal seperti Danny Guthrie, Yoo Jae-hoon, dan Fernando Rodriguez Ortega.

Karena itu, laga pekan keempat di kandang sendiri ini wajib hukumnya untuk mereka menangkan.

(Baca juga: Terus Dibandingkan dengan Comvalius, Spaso Dibela Widodo C Putro)

“Posisi kami tidak bagus. Maka pertandingan besok wajib kami menangkan. Meskipun, kami menyadari Madura United adalah tim besar yang tidak sangat kuat."

"Jelas, bukan perkara mudah menundukkan mereka. Kami sangat menghormati Madura United,” kata Rafael Berges dalam sesi jumpa pers, Kamis (12/04/2018).

Sadar timnya sedang dalam tren negatif, pelatih asal Spanyol ini sangat optimistis Bayu Pradana dkk akan bisa bermain lebih baik, dan mendapatkan kemenangan dalam pertandingan nanti.

“Kami perlu menang, dan anak-anak sadar hal tersebut. Demi hal tersebut, para pemain sudah bekerja sangat keras, mereka sangat fokus dan sangat serius. Hal ini membuat saya optimis kami bisa meraih tiga poin perdana di Liga 1,” imbuhnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X