Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Barito Putera Enggan Sebut PSM Makassar Bakal Main Pincang

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Kamis, 12 April 2018 | 21:50 WIB
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, menjawab pertanyaan wartawan usai pertandingan melawan Persebaya Surabaya laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/4/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, menjawab pertanyaan wartawan usai pertandingan melawan Persebaya Surabaya laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/4/2018).

Barito Putera akan menjamu tamunya PSM Makassar dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (16/4/2018) 15.30 WIB (Live TV One).

Dalam pertandingan tersebut, PSM Makassar tampaknya tidak akan diperkuat oleh beberapa pemainnya.

Ada tiga pemain andalan PSM Makassar yang tidak bisa ikut yakni Marc Klok, Willem Jan Pluim, dan Bruce Djite.

(Baca Juga: Hadapi Mitra Kukar, Madura United Bakal Bermain Tanpa Kesalahan)

Marc Klok dipastikan absen akibat akumulasi kartu kuning, untuk Pluim karena pulang ke Belanda menjenguk ayahnya yang sakit.

Kemudian untuk Bruce Djite, masih menjalani pemulihan akibat cedera yang dialami.

 

Meski begitu, pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago tak ingin meremehkan kerugian tim tamu.

Dilansir SuperBall.id dan Bolasport.com dari Tribun Banjarmasin, Jacksen mengatakan kalau timnya tidak diuntungkan dengan keadaan PSM Makassar.

"Tetap PSM Makassar akan bermain dengan 11 pemain. Jadi tetap 11 melawan 11 pemain dan tidak ada keuntungan selama lawan bermain komplet," ujar Jacksen.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X