Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kapolresta Palembang Fasilitasi Deklarasi Damai Suporter Sriwijaya FC

By Noverta Salyadi - Jumat, 13 April 2018 | 16:27 WIB
Kapolresta Palembang, Kombes Wahyu Bintono HB, Manager Sriwijaya FC serta tiga ketua kelompok suporter, berpose bersama usai deklarasi damai, Kamis (12/4/2018) di Polresta Palembang.
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Kapolresta Palembang, Kombes Wahyu Bintono HB, Manager Sriwijaya FC serta tiga ketua kelompok suporter, berpose bersama usai deklarasi damai, Kamis (12/4/2018) di Polresta Palembang.

Kapolresta Palembang, Wahyu Bintono Hari Buwono, memfasilitasi deklarasi damai Suporter Sriwijaya FC di aula Polresta Palembang, Kamis (12/4/2018) .  

Mantan Wakil Direktur Narkoba Polda Metro Jaya itumengakui sangat mencintai olahraga sepak bola, bahkan dirinya mengaku mencintai Sriwijaya FC sebagai klub yang banyak mengukir prestasi di kompetisi Indonesia.

Sejak bertugas di Palembang, Wahyu mengatakan sudah diingatkan anak buahnya bahwa suporter Sriwijaya sering diwarnai riak-riak keributan antar suporter.

"Saya kira itu masih batas wajar. Untuk itu, sebelum berlanjut lebih jauh ada baiknya kita bersatu karena semua adalah saudara dan mendukung satu klub kesayangan, yaitu Sriwijaya FC," ujar Wahy Bintono kepada BolaSport.com.

Wahyu mengatakan, selain memfasilitasi, Polresta Palembang juga memberikan kemudahan bagi suporter yang ingin menyaksikan pertandingan dengan memberikan angkutan bus gratis.

(Baca juga: Begini Komentar Hanif Sjahbandi Soal TC Dadakan Arema FC di Kota Batu)

"Kita ingin penonton benar-benar menikmati pertandingan sepak bola dengan rasa aman dan nyaman," tegas Wahyu.

Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh jajaran Polresta Palembang, hal ini tentunya memotivasi suporter Sriwijaya untuk selalu bersatu.

"Kita tetap satu, Kito pacak (red, bahasa Palembang kita bisa) untuk bersatu dan kito pacak bermain agar Sriwijaya selaku mengukir prestasi," ujar Ucok Hidayat.

Menariknya deklarasi tidak hanya dihadiri tiga kelompok suporter setia Sriwijaya FC yaitu Ultras, Singa Mania, dan Sriwijaya Mania, namun juga disaksikan manajemen, pelatih Rahmad Darmawan, serta kapten tim, Hamka Hamzah.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X