Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Skuat Sriwijaya FC Tetap Optimistis Tumbangkan Persipura Meski Tanpa Pelatih

By Noverta Salyadi - Sabtu, 14 April 2018 | 12:55 WIB
Pemain Sriwijaya FC bersiap memulai laga melawan Madura United pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur Sabtu (07/04/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Sriwijaya FC bersiap memulai laga melawan Madura United pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur Sabtu (07/04/2018) sore.

Sriwijaya FC optimistis mengalahkan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (14/4/2018) 15.30 WIB.

Sriwijaya FC kemungkinan tidak didampingi oleh Pelatih kepala Rahmad Darmawan pada laga itu.

Mental pemain Sriwiyaya FC baru saja pulih setelah mengalami kekalahan melawan Madura United dengan skor 0-3.

Sriwijaya FC juga harus kehilangan pemain belakangnya Mamadou Ndiaye karena akumulasi kartu merah.

(Baca Juga: Madura United Keok di Tenggarong, Ini Kata Milomir Seslija)

Ndiaye yang tidak bisa turun dalam laga menghadapi Persipura, juga Samuel Cristianson juga tidak bisa bermain karena masih menderita cidera.

Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Francis Wewengkang, mengakui pemain Sriwijaya FC dalam keyakinan tinggi, dan mereka punya target untuk selalu bisa mencuri poin maupun meraih kemenangan hingga tidak mempunyai jarak yang terlalu jauh.

“Secara psikologi dan mental pemain sudah mulai pulih, kita berharap besok semua sudah siap serta akan tampil di lapangan secara maksimal ini sudah tekan kita bersama pemaind an official maupun pelatih,” ujar Francis.

Menurut Francis, untuk bisa meraih kemenangan melawan Persipura timnya harus bisa bermain lepas dan tidak seperti menghadapi Borneo maupun Persib Bandung.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X