Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lihat Kemegahan SUGBK, Mantan Pemain Real Madrid Ini Merasa Takjub

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 15 April 2018 | 14:53 WIB
Gelandang Borneo FC asal Prancis, Julien Faubert (kiri), mengabulkan permintaan tanda tangan dari salah seorang fans-nya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).
SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM
Gelandang Borneo FC asal Prancis, Julien Faubert (kiri), mengabulkan permintaan tanda tangan dari salah seorang fans-nya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

Mantan pemain Real Madrid, Julian Faubert, mengaku takjub dengan atmosfer di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. 

Hal itu dirasakan oleh Faubert selepas membela Borneo FC melawan Persija Jakarta dalam laga keempat Liga 1 2018 di SUGBK, Sabtu (14/4/2018).

Faubert yang sudah malang melintang di persepakbolaan Eropa memutuskan untuk bergabung dengan klub asal Kalimantan Timur itu di awal musim 2018.

Sayangnya, Faubert gagal mempersembahkan kemenangan untuk timnya usai kalah 0-2 dari Persija lewat gol Jaimerson Xavier dan Rohit Chand.


Ekspresi Julien Faubert pada laga Borneo FC kontra Mitra Kukar pada laga pembuka turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (23/2/2018).(DOK INSTAGRAM/@FAUBERT_JULIEN_18)

Pemain asal Prancis itu mengungkapkan bahwa kesempatan bermain di stadion terbesar di Indonesia terasa luar biasa.

Sebagai pemain yang cukup banyak merasakan pertandingan di Eropa, hal tersebut tidak jauh berbeda.

"Stadion ini sangat fantastis dan tidak jauh berbeda dengan di Eropa," kata Faubert kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, selepas laga, Sabtu (14/4/2018) malam WIB.

Gelandang berusia 34 tahun itu juga mengakui kemenangan yang diraih Persija pada laga kemarin malam.


SUGBK ( Instagram )


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X