Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Panpel Arema FC Sediakan Dua Layar Besar di Luar Stadion untuk Laga Kontra Persib

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 15 April 2018 | 15:18 WIB
Aremania memberikan dukungan kepada Arema saat melawan Mitra Kukar pada laga pekan pertama Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/03/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aremania memberikan dukungan kepada Arema saat melawan Mitra Kukar pada laga pekan pertama Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/03/2018) sore.

 Panitia pelaksana pertandingan Arema FC akan menyediakan dua layar besar di luar Stadion Kanjuruhan, Malang, dalam laga lanjutan Liga 1 2018 melawan Persib Bandung.

Laga Arema FC kontra Persib akan dihelat pada Minggu (15/4/2018) pukul 18.30 WIB.

Menurut Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, laga kontra Persib berbeda dengan laga lain, sebab duel ini masuk ke dalam kategori big match.

"Tiket yang dicetak hampir sama, biasanya mencetak sebanyak 40 ribu tiket kini mencetak 45 ribu tiket dan Insya Allah terjual habis," kata Haris di Kandang Singa, kota Malang, Sabtu (14/4/2018).

(Baca juga: Klub Liga 1 Langsung Bertemu Klub Liga 3 di Piala Indonesia)

Kemudian panpel akan menyiapkan dua layar ukuran besar yang direncanakan akan dipasang di luar stadion apabila kondisinya memang membutuhkan.

Layar lebar tersebut digunakan untuk mengantisipasi membludaknya penonton yang tidak mendapat tiket.

"Jika memang penonton membludak, kami nyalakan. Jika tidak membeludak ya tidak," kata Haris.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Panpel Arema FC Sediakan 2 Layar Besar di Luar Stadion Kanjuruhan, Akomodir yang Tak Kebagian Tiket, http://jabar.tribunnews.com/2018/04/15/panpel-arema-fc-sediakan-2-layar-besar-di-luar-stadion-kanjuruhan-akomodir-yang-tak-kebagian-tiket.
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ichsan



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X