Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Klub Liga 1 Langsung Bertemu Klub Liga 3 di Piala Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 15 April 2018 | 13:43 WIB
Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono menjawab pertanyaan wartawan seusai Manager Meeting Liga 1 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/3/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono menjawab pertanyaan wartawan seusai Manager Meeting Liga 1 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, mengatakan Piala Indonesia 2018 dipastikan akan tetap digelar dalam waktu dekat. 

Rencananya akan ada 128 tim yang berlaga di Piala Indonesia 2018.

Kontestan kasta teratas sepak bola Indonesia tidak mendapat keistimewaan di ajang ini karena langsung tampil sejak babak pertama.  

Joko Driyono menyebut ke-18 klub papan atas di Indonesia itu akan berhadapan dengan tim-tim di Liga 3.


Pemain Bali United, Ilija Spasojevic, memperebutkan bola dengan beberapa pemain Persija pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

"Kehadiran klub-klub Liga 1 di babak awal dengan format yang didesain sedemikian rupa mempertemukan Liga 1 akan bertemu tim Liga 3," kata Joko kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

Joko juga mengatakan bahwa PSSI sudah memutuskan bahwa klub Liga 3 yang akan menjadi tuan rumah apabila bertemu dengan tim Liga 1.

Akan tetapi ada beberapa catatan terkait stadion apabila tim Liga 3 menjadi klub Liga 1.

 


Pemain Arema Indonesia menyambut salam pendukung timnya, Aremania, usai melawan Persekama Kabupaten Madiun dalam laga lanjutan Liga 3 Regional Jawa Timur di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Rabu (04/04/2018) sore.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X